Cara Merapatkan Miss V dan Daerah Kewanitaan

By | 1 April 2017

Setelah kita membahas mengenai Cara Mengatasi Telat Datang Bulan dengan Baik dan Benar, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tips Cara Merapatkan Miss V dan Daerah Kewanitaan, oke langsung saja akan kita bahas dibawah ini.

Cara Merapatkan Miss V dan Daerah Kewanitaan

Cara Merapatkan Miss V dan Daerah Kewanitaan

Cara merapatkan miss v dan daerah kewanitaan penting diketahui untuk kembali mendapatkan miss v yang kencang dan rapat seperti perawan. Sebagaimana diketahui, organ kewanitaan atau miss v memanglah salah satu organ terpenting pada tubuh wanita.

Dalam merawat kesehatan dan kebersihan organ intim kewanitaan, sebenarnya bukan hanya penting untuk diketahui sekaligus dilaksanakan oleh para wanita yang sudah menikah. Pasalnya, remaja maupun wanita muda belum menikah juga sangat penting untuk selalu membiasakan diri merawat dan membersihkan organ kewanitaan dengan baik.

Bagi wanita yang telah bersuami, tentunya sudah menjadi kewajiban untuk merawat dan membersihkan miss v karena organ penting tersebut merupakan salah satu penentu keharmonisan rumah tangga.

Organ Kewanitaan Longgar dan Tindak Rapat Lagi

Organ Kewanitaan Longgar dan Tindak Rapat Lagi

Miss v atau organ kewanitaan yang sudah tidak rapat lagi, terutama bagi wanita yang sudah melahirkan sudah pasti menjadikan wanita yang bersangkutan merasa khawatir mengenai kondisi organ intimnya.

Organ kewanitaan yang longgar dan tidak rapat lagi sebenarnya disebabkan karena otot-otot pada miss v sudah mengendur sehingga menyebabkan bentuk vagina tidak lagi kencang. Seperti yang disinggung di atas, seorang wanita memang sudah semestinya selalu menjaga kesehatan seluruh organ tubuhnya.

Untuk mengatasi masalah organ kewanitaan yang lonnggar dan tidak rapat lagi, dapat dilakukan dengan mempersempit organ kewanitaan. Dengan begitu suami menjadi semakin betah di rumah. Adapun cara untuk menyempitkan organ kewanitaan cukup banyak pilihannya, beberapa diantaranya dapat dengan mudah dilakukan sendiri di rumah.

Cara tersebut dapat dilakukan tanpa perlu lagi melakukan perawatan mahal di luar sana. Terlebih lagi jika nyatanya khasiat yang didapatkan sama-sama bagus dengan obat atau ramuan tradisional.

REKOMENDASI : Cara Merapatkan Miss V dan Daerah Kewanitaan dengan Ladyfem dan TDM.

Merapatkan Organ Kewanitaan Dengan Bantuan Senam Kegel

Merapatkan Organ Kewanitaan Dengan Bantuan Senam Kegel

Cara merapatkan organ kewanitaan yang pertama yakni dengan rutin melakukan senam kegel. Dimana senam yang satu ini memang sangat mudah untuk dilakukan, kapan pun serta dimana pun Anda ingin melakukannya.

Penuaan, persalinan, obesitas atau kelebihan berat badan hingga operasi dapat menjadi penyebab menurunnya fungsi sekaligus kekuatan otot pada area panggul bawah. Senam pelatihan otot panggul bawah atau senam kegel bermanfaat untuk dapat memperbaiki kondisi tersebut.

Senam kegel sendiri merupakan gerakan yang secara khusus ditujukan untuk mengencangkan otot-otot pada panggul bagian bawah, sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas. Aktivitas yang satu ini memang sangat bermanfaat dalam membantu mengencangkan otot-otot pada bagian bawah rahim, usus besar serta kantong kemih.

Teknik atau cara melakukan senam kegel yakni dengan menggunakan kontraksi otot organ kewanitaan semacam menahan kencing. Pada awal senam, dilakukan selama kurang lebih 5 detik, kemudian otot-otot kembali dikendurkan. Latihan tersebut harus terus diulangi paling tidak selama 5 kali berturut-turut. Namun, waktu menahan kencing juga harus ditingkatkan menjadi 15 hingga 20 detik.

Senam kegel ini dipercaya ampuh memulihkan elastisitas organ kewanitaan, mengencangkan otot-otot sekaligus mampu melancarkan peredaran darah pada area sekitar organ kewanitaan. Berfungsi Untuk Pengelolaan Urine Sampai Dengan Hubungan Intim.

Manfaat dari senam kegel secara umum dapat dirincikan sebagai berikut ini:

  • Membantu mengontrol otot untuk pengelolaan urine atau buang air.
  • Senam kegel bagi ibu hamil bermanfaat membant melancarkan proses persalinan. Otot-otot panggul yang elastis dan kuat berguna untuk membuka jalan lahir serta mencegah episiotomi. Di dalam hal ini, guna
  • mendapatkan hasil maksimal, senam kegel dilakukan selama masa kehamilan maupun setelah persalinan.

Senam kegel juga bermanfaat bagi kaum pria dalam meningkatkan performa seksual. Fungsinya tidak lain adalah untuk mengencangkan otot panggul bagian bawah selama sedang melakukan hubungan intim. Ini sangat membantu menunda ejakulasi atau mengelola ereksi.

Bukan hanya itu, senam kegel juga memiliki manfaat besar, khususnya bagi Anda yang memang sedang mengalami masalah:

  • Mengeluarkan urine secara tidak sengaja ketika tertawa, batuk maupun bersin. Meskipun begitu, latihan yang satu ini masih belum mampu menangani kondisi yang tergolong sangat parah.
  • Kondisi otot untuk mengontrolkan buang air besar yang melemah.
  • Melemah dan melebarnya otot panggul setelah persalinan yang menyebabkan rahim menjadi turun. Kondisi semacam ini dapat dicegah dengan cara melakukan senam kegel selama masa-masa kehamilan.

Namun, seperti halnya aktivitas olahraga secara umum, manfaat atau hasil dari senam kegel juga tidak mungkin dirasakan seketika. Selama Anda rutin dalam mepraktikkan aktivitas yang satu ini sebanyak tiga kali sehari, biasanya manfaat senam kegel sudah dapat dirasakan dalam waktu 4 hingga 6 minggu.

Akan tetapi, jika ternyata dalam waktu tersebut belum juga merasakan manfaatnya, Anda dapat memeriksa gerakan-gerakan yang sudah dilakukan. Kemungkinan dari gerakan-gerakan tersebut ada yang salah dan tidak menutup kemungkinan juga ada masalah dengan otot yang sedang Anda latih.

Selama Anda tidak merasakan perubahan yang berarti, padahal sudah melakukannya secara rutin selama 3 hingga 4 bulan, konsultasikan atau perisakaan diri Anda ke dokter.

Merapatkan Organ Kewanitaan Menggunakan Ramuan Tradisional

Merapatkan Organ Kewanitaan Menggunakan Ramuan Tradisional

Selain senam kegel, merapatkan organ kewanitaan juga dapat dilakukan menggunakan ramuan alami atau tradisional yang dibuat menggunakan bahan-bahan tanaman herbal. Salah satunya yakni ramuan tradisional dengan bahan utama seperti:

  • Temu lawak (sekitar sebesar ibu jari),
  • 1 sendok makan air mawar
  • Madu 2 sendok makan,
  • Kunyit (sekitar sebesar ibu jari),
  • 1 biji jeruk limau (diparutnya bagian kulitnya).
    • Cara meracik ramuan tradisional ini antara lain adalah dengan:

      • Giling bahan utama yakni temu lawak, kunyitdan jeruk limau.
      • Perah bahan-bahan utama yang sudah digiling tersebut.
      • Campurkan air perasannya dengan air mawar dan madu.

      Ramuan ini perlu diminum setiap pagi selama kurun waktu 10 hari. Kemudian selanjutnya Anda dapat mengkonsumsinya sesekali.

      REKOMENDASI : Cara Merapatkan Miss V dan Daerah Kewanitaan dengan Ladyfem dan TDM.

      Ramuan dengan bahan utama temu lawak ini memang sudah lama dikenal mampu menjadikan miss v atau organ kewanitaan lebih terawat dan rapat.

      Adapun ramuan tradisional, alami atau herbal yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan daun sirih, kapur sirih, gambir dan kulit dari pinang muda. Bahan-bahan yang harus disiapkan dan cara-cara untuk membuatnya yaitu:

      • Daun sirih 10 lembar,
      • Gambir 3 buah,
      • Kapur sirih secukupnya,
      • Kulit pinang muda secukupnya.

      Cara menyiapkan atau meracik ramuan:

      • Potong daun sirih yang sudah disiapkan kecil-kecil.
      • Tumbuk halus gambir.
      • Potong kulit pinang kecil-kecil.
      • Campurkan semua bahan ke dalam 2 liter air mendidih.
      • Diamkan semua campuran bahan ramuan tersebut hingga mengendap serta airnya sudah lebih dingin atau hangat.
      • Gunakanlah air ramuan untuk membersihkan organ kewanitaan secara langsung.

      Ramuan yang satu ini juga sudah sejak lama digunakan untuk menjadikan organ kewanitaan lebih keset. Selain itu, otot-otot miss v juga akan menjadi semakin kencang. Jadi cara merapatkan miss v dan daerah kewanitaan yang akan Anda pilih?

      Sekian mengenai pembahasan kita kali ini mengenai Cara Merapatkan Miss V dan Daerah Kewanitaan, semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk share dan berikan komentar anda dibawah ini.

      Salam LanjutTerus.com

One thought on “Cara Merapatkan Miss V dan Daerah Kewanitaan

  1. kania

    sepertinya saya harus coba senam, kegel barangkali manjur.
    dan sekalian mau tanya kalo baru nikah 4 bulan apa normal jika miss v kita sudah terasa longgar banget ya??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *