5 Fakta tentang Hubungan Intim Saat Hamil yang Wajib Diketahui

Hubungan intim saat hamil banyak menjadi pertanyaan di kalangan wanita yang saat ini sedang hamil, apalagi yang baru pertama kali ini merasakan pengalaman hamil.

Pada saat hamil, tentunya wanita ingin menjaga buah hati di dalam kandungan dengan baik, tapi apakah berhubungan intim dengan suami sama sekali tidak diperbolehkan saat hamil? Jika Anda saat ini juga tengah hamil dan masih bingung soal hubungan intim saat hamil, berikut ini adalah 5 fakta tetang berhubungan seksual atau intim selama masa kehamilan.

5 Fakta tentang Hubungan Intim Saat Hamil yang Wajib Diketahui

Hubungan Intim Saat Hamil

Baca juga : 5 Obat Herbal Atasi Ejakulasi Dini yang Ampuh dan Efektif

1. Jangan Dilakukan di Trimester Pertama

berhubungan intim saat hamil muda

Berhubungan suami-istri bukannya dilarang, tapi tidak disarankan untuk dilakukan di awal kehamilan. Pada masa awal kehamilan atau trimester pertama, plasenta dan semua organ janin sedang berkembang.

Jika janin menerima banyak hentakan yang sering terjadi pada saat berhubungan seks, ada resiko keguguran yang dapat terjadi. Karenanya, lebih baik hindari dulu hubungan suami-istri di trimester pertama kehamilan.

2. Gairah Seks Wanita Meningkat di Trimester Kedua

berhubungan intim saat hamil 2 bulan

Selama trimester kedua kehamilan, atau selama bulan ke 4 hingga ke 6, wanita banyak mengalami perubahan hormonal, termasuk melonjaknya hormon estrogen. Hormon ini dapat meningkatkan gairah seksual wanita secara signifikan.

Berhubungan seks di trimester kedua pun cukup disarankan karena janin sudah lebih kuat. Biasanya, payudara wanita juga akan membesar di trimester kedua ini sehingga juga akan mempengaruhi gairah seksual sang suami.

3. Payudara Wanita Akan Mengeluarkan Cairan Saat Berhubungan Intim

hubungan intim saat hamil tua

Mulai trimester kedua, payudara wanita tak hanya berubah lebih besar, tapi juga mulai masuk ke masa transisi untuk menyusui. Alhasil, payudara wanita mungkin akan mengeluarkan sedikit cairan pada saat dilakukan rangsangan saat berhubungan intim. Mungkin kebanyakan pria sedikit terganggu dengan hal ini, namun hal ini terbilang normal dan memang seharusnya terjadi pada ibu hamil di trimester kedua.

4. Banyak Posisi Seks yang Menjadi Tidak Nyaman

posisi hubungan intim saat hamil

Selama hamil, tubuh wanita banyak mengalami perubahan, terutama pada bagian perut. Alhasil, banyak posisi seks yang sebelumnya nyaman dan menyenangkan menjadi sangat tidak enak untuk dilakukan. Posisi seks yang tidak nyaman untuk dilakukan termasuk posisi-posisi yang membuat ibu hamil menumpu beban terlalu berat di bagian perut.

Hal ini bisa membuat ibu hamil kesakitan dan juga membayakan bayi di dalam kandungan. Lebih baik pilih posisi seks yang simpel saja, tapi tidak menekan bagian perut wanita.

5. Berhubungan Intim Tidak Membahayakan Bayi di Dalam Kandungan

seks saat hamil

Inilah hal yang biasanya ditakuti oleh para ibu hamil. Mereka takut jika hubungan seks dengan suami akan membahayakan bayi dalam kandungan. Jika dilakukan di saat yang tepat, hubungan seks tidak akan membahayakan bayi sama sekali.

Baca juga : 5 Penyebab Ejakulasi Dini yang Perlu Diketahui oleh Tiap Pria

Bayi dalam kandungan terlindungi oleh air ketuban dan membran lainnya. Maka, hubungan intim yang dilakukan di saat yang tepat, terutama di trimester kedua, tidak akan membahayakan bayi dalam kandungan ibu hamil.

Itulah tadi beberapa fakta tentang hubungan intim saat hamil. Jika Anda mengalami masalah selama kehamilan atau masalah-masalah yang berhubungan dengan aktifitas seksual, segera konsultasikan pada dokter.

Gunakan Foredi untuk Hasil Maksimal

cara mengatasi ejakulasi dini dengan foredi

FOREDI GEL merupakan Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Tidak hanya itu Foredi juga sudah mendapatkan izin BPOM 132 673 781 dan direkomendasikan langsung oleh pakar reproduksi di Indonesia yaitu Boyke Dian Nugraha, jadi produk ini sangat Tidak diragukan lagi kemampuannya untuk mengatasi ejakulasi dini. Terbuat dari bahan 100% herbal tanpa efek samping kebas atau mati rasa seperti pada banyak produk lainnya.

Untuk penggunaan yang benar dan penjelasan lengkap mengenai Foredi, silahkan simak video di bawah ini dan pastikan anda menontonnya sampai habis.

Info lebih lanjut mengenai foredi atau untuk pemesanan silahkan klik ==> http://lanjutterus.com/foredi

Sekian mengenai artikel tentang hubungan intim saat hamil, semoga bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk share artikel ini ke semua media social, dan berikan komentar anda dibawah. salam LanjutTerus.com

GRATIS! 1 Box Foredi atau 1 Box TDM

Hanya untuk 2 orang beruntung akan diinfokan melalui email, Daftarkan email anda dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *