4 Perbedaan Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi

Perbedaan Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi – Kedua hal tersebut merupakan hal yang berbeda. Disfungsi ereksi sendiri adalah rasa tidak mampu seorang pria untuk bisa mendapatkan dan untuk mempertahankan ereksi dengan lebih normal. sebenarnya ini juga merupakan disfungsi yang kedua yang sangat umum paling sering dialami oleh pria setelah masalah ejakulasi dini.

Perbedaan Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi

Perbedaan Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi

Penjelasan Singkat :

EJAKULASI DINI (ED) :

Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan

DISFUNGSI EREKSI (DE) :

Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah.

Baca juga : 5 Hal Yang Dilakukan Setelah Berhubungan Intim

Dulu banyak yang menyebutkan jika disfungsi ereksi lebih dikenal sebagai imptensi yang sangat sering dianggap karena hubungannya sangat erat dengan psikologi dan juga stigma dan juga kelemahan serta kekurangan kedewasaan dari seorang pria.

Namun pada dasarnya perbedaan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi juga sangat erat hubungannya. Namun sebelum membahas lebih jauh ada baiknya untuk mengetahui masing – masingnya apa.

Apa yang menyebabkan disfungsi efeksi dan ejakulasi dini?

beda ejakulasi dini dengan disfungsi ereksi

Sebenanrya ereksi adalah satu hal yang benar – benar sangat kompleks, semua terjadi dilingkungan yang hormonal dan psikologis yang baik. Penyebab neurologis sebenarnya sangat jarang terjadi. Namun sering terjadi jika setelah melakukan operasi panggul.

Dan misalnya melakukan operasi kandung kemih atau mengalami operasi prostat. Dan kebanyakan masalah disfungsi ini dikarenakan oleh kurangnya aliran darah pada bagian penis.

Pada saat seseorang pria terangsang secara seksual perbedaan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi maka otak akan memberikan sinyal pada tubuh untuk membeirkan darah tambahan ke bagian penis melalui bagian arteri dan bisa membatasi kembalinya darah yang keluar dair penis melalui pembuluh darah dan inilah yang menghasilkan ereksi.

Sedangkan untuk penyakit akan menganggu kemampuan dari pembuluh darah yang membesar seperti hipertensi, diabets, karena kolesterol dan merokok. Ini bisa menyebabkan seseorang mengalami disfungsi efeksi lebih besar sekitar 70%.

Perbedaan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi Sedangkan faktor yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah karena faktor genetika yang dialami oleh seorang pria, karena kurangnya pengalaman dan terlalu banyak mengkonsumsi obat – obatan yang tidak disarankan oleh dokter juga bisa menyebabkan seseorang bisa mengalami ejakulasi dini.

Masalah kesehatan dan disfungsi efeksi

beda ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Di dalam sebuah studi dan penelitian yang sudah dilakukan sebenarnya ada 90% dari semua pria memiliki masalah mengenai disfungsi ereksi yang setidaknya memiliki satu faktor resiko penyakit yang cukup parah mulai dari diabetes, hipertensi dan memiliki kadar kolesterol yang tinggi atau memang perokok.

Sedangkan ejakulasi dini walaupun hampir sama namun biasanya tidak disertai dengan masalah dengan penyakit lain. Karena ini biasanya disebabkan oleh faktor kelelahan dan juga stress yang dialami pria. Namun setidaknya batang penis masih bisa berdiri pada saat seorang pria mengalami ejakulasi dini.

Walaupun prosesnya juga dilakukan sangat cepat dan bisa menyebabkan keretakan dalam hubungan rumah tangga jika tidak segera diatasi dengan lebih baik.

perbedaan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi bisa dilihat efek yang dirasakan. Karena dalam sebuah penelitian juga sudah dijelaskan jika disfungsi ereksi ini juga menjadi salah satu tanda awal seseorang mengalami masalah penyakit pembuluh darah di tempat lain yang ada ditubuh, sehingga kemungkinan besar untuk terus mendapatkan perhatian untuk semua orang bukan hanya karena yang memiliki masalah seksual.

Baca juga : 5 Tips Membuat Istri Bergairah di Ranjang

Sehingga walaupun perbedaan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi juga banyak namun untuk mengatasi masalah ini, hanya ada satu cara yang bisa anda lakukan. Dan salah satunya adalah dengan mengoleskan foredi yang disarankan oleh pakar reproduksi yaitu boyke dian nugaraha.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Foredi

cara mengatasi ejakulasi dini dengan foredi

FOREDI GEL merupakan Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Tidak hanya itu Foredi juga sudah mendapatkan izin BPOM 132 673 781 dan direkomendasikan langsung oleh pakar reproduksi di Indonesia yaitu Boyke Dian Nugraha, jadi produk ini sangat Tidak diragukan lagi kemampuannya untuk mengatasi ejakulasi dini. Terbuat dari bahan 100% herbal tanpa efek samping kebas atau mati rasa seperti pada banyak produk lainnya.

Untuk penggunaan yang benar dan penjelasan lengkap mengenai Foredi, silahkan simak video di bawah ini dan pastikan anda menontonnya sampai habis.

Info lebih lanjut mengenai foredi atau untuk pemesanan silahkan klik ==> http://lanjutterus.com/foredi

Sekian mengenai artikel Perbedaan Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh media social anda, dan berikan komentar dibawah ini. Salam LanjutTerus.com

GRATIS! 1 Box Foredi atau 1 Box TDM

Hanya untuk 2 orang beruntung akan diinfokan melalui email, Daftarkan email anda dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *