Tips Malam Pertama Pengantin Baru, Cocok nih buat kamu!

Tips Malam Pertama Pengantin Baru, itulah topik yang akan kita bahas pada hari ini, tak lupa juga pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai Obat dan Ramuan Herbal Tahan Lama di Ranjang, Rahasia!

Tips Malam Pertama Pengantin Baru

Tips Malam Pertama Pengantin Baru

Malam pertama merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Momen ini hendaknya dipersiapkan dengan baik.

Persiapan yang dilakukan meliputi persiapan fisik maupun batin. Mempersiapkan diri untuk malam pertama tentu menjadi sesuatu yang baru bagi Anda, baik calon suami maupun calon istri. Namun, begitu hendaknya tetap dilakukan agar momen malam pertama Anda dengan pasangan berjalan dengan baik.

REKOMENDASI : Tips Malam Pertama Pengantin Baru dengan FOREDI

Momen malam pertama identik dengan momen kehilangan keperjakaan dam keperawanan. Melakukan hubungan intim untuk pertama kali pada umumnya menimbulkan perasaan cemas, gugup, dan sedikit takut.

Namun begitu, hubungan intim suami istri yang sudah sah merupakan salah satu ibadah. Cara untuk mengatasi perasaan cemas, gugup, maupun sedikit takut ini dengan meniatinya sebagai ibadah.

Banyak pasangan yang melewatkan persiapan diri untuk menghadapi momen malam pertama karena merasa tidak memiliki waktu. Persiapan acara akad dan resepsi pernikahan merupakan salah satu alasan untuk tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi momen malam pertama. Meskipun begitu, hendaknya Anda mempersiapkan diri untuk menghadapi momen malam pertama agar berjalan dengan baik dengan tips malam pertama pengantin baru.

Kapan malam pertama dilakukan? Banyak orang beranggapan bahwa malam pertama dilakukan pada malam hari setelah melangsungkan pernikahan. Apakah anggapan tersebut selalu dilakukan oleh setiap pasangan? Malam pertama tidak harus dilakukan pada malam hari setelah melangsungkan pernikahan.

Malam pertama dapat dipahami sebagai momen pertama melakukan hubungan intim setelah menikah dengan sah. Tidak apakah dilakukan malam hari, siang hari, ataupun sore hari. Tidak ada batasan waktu untuk melakukan hubungan intim suami istri untuk pertama kali ini.

Bagaimana dengan anggapan bahwa malam pertama dilakukan sesaat setelah melangsungkan pernikahan. Malam pertama tidak selalu dilakukan sesaat setelah melangsungkan pernikahan. Banyak pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan karena kelelahan menjalankan serangkaian pernikahan.

Berbagai rangkaian pernikahan yaitu meliputi akad nikah, resepsi, foto-foto, dan sebagainya. Belum lagi bila pernikahan tidak hanya digelar dalam satu hari.

Kelelahan setelah melangsungkan pernikahan merupakan alasan yang umum untuk menunda malam pertama. Malam pertama justru banyak dilakukan beberapa hari setelah acara pernikahan itu sendiri. Dalam melakukan malam pertama ini, Anda tidak boleh mengambil keputusan sendiri.

Berdiskusilah dengan pasangan Anda kapan waktu yang tepat untuk melakukan malam pertama. Malam pertama harus dilakukan atas persetujuan kedua pihak dan tidak boleh ada unsur paksaan. Nah, bagaimana cara mempersiapkan diri untuk menghadapi malam pertama? Berikut ini tips malam pertama pengantin baru untuk mempersiapkan diri untuk malam pertama Anda dengan pasangan.

Mempersiapkan Mental

tips malam pertama agar tidak sakit

Apakah Anda mengalami gugup pada saat akan melakukan malam pertama? Perasaan ini sangat wajar terjadi bagi karena malam pertama berarti momen kehilangan keperjakaan atau keperawanan Anda. Tips malam pertama pengantin baru untuk mempersiapkan mental yaitu Anda dapat meniatinya dengan ibadah. Dengan begitu, apa yang Anda lakukan akan terasa lebih ihklas demi pasangan Anda.

Menjaga Kebersihan

cara malam pengantin agar tidak gagal

Menjaga kebersihan merupakan tips malam pertama pengantin baru yang dapat meningkatkan mood Anda dengan pasangan untuk melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Kebersihan apa sajakah yang harus dijaga? Kebersihan yang harus dijaga meliputi kebersihan diri dan kebersihan lingkungan.

Kebersihan diri akan membuat tubuh Anda terlihat bersih. Dengan begitu, pasangan Anda senantiasa betah berdekatan dengan Anda. cara memelihara kebersihan diri yaitu tidak melewatkan mandi, memotong kuku, mencuci rambut, dan merapihkan rambut.

Kebersihan lingkungan penting juga untuk dijaga agar meningkatkan mood untuk bercinta. Dalam sebuah penelitian, seorang wanita akan memiliki gairah seksual yang tinggi bila berada di lingkungan yang bersih dan rapih.

Siapa yang harus menjaga kebersihan lingkungan? Hendaknya lakukan secara bersama-sama dengan pasangan Anda ketika membersihkan dan merapihkan rumah. Kebersihan lingkungan yang utama untuk dijaga kebersihannya yaitu tempat tidur Anda.

Memakai Wangi-wangian

tips malam pertama untuk wanita

Seletah menjaga kebersihan diri, boleh juga memakai wangi-wangian yang segar dan tidak terlalu mencolok. Memakai wangi-wangian dapat membantu menutupi masalah bau badan dan dapat meningkatkan ketertarikan pasangan Anda. Dengan memakai wangi-wangian dapat pula meningkatkan kepercayaan diri Anda di depan pasangan.

Perlu diingat, sebaiknya Anda memakai wangi-wangian yang tidak terlalu tajam. Memakai wangi-wangian yang segar dan lembut akan membuat pasangan Anda betah berdekatan dengan Anda. sebaliknya, wangi-wangian yang tajam justru akan membuat pasangan Anda ilang feeling. Hehehe…

Membangun Suasana yang Nyaman

tips malam pertama agar tahan lama

Tips malam pertama pengantin baru berikutnya yaitu membangun suasana yang nyaman dengan pasangan Anda. mulai dari membantunya melepas pakaian, merapihkan tempat tidur, mengecup kening, memberikan senyuman, dan memberikan perhatian-erhatian yang intensif. Suasana yang nyaman dapat meningkatkan gairah seksual.

Untuk membuat suasana menjadi romantis, matikanlah lampu kamar tidur, gantilah tampu tidur yang temaram atau menyalakan lilin aromatherapi. Selain itu, Anda juga dapat memainkan musik yang sayup-sayup untuk mengantarkan Anda dengan pasangan beristirahat.

Saling Mengenal

tips kuat malam pertama

Sebelum memutuskan untuk menikah, Anda tentu sedikit banyak telah mengenal pasangan masing-masing. Saling mengenal untuk menghadapi malam pertama tentu mengenal sesuatu yang lebih intim dari pasnagan Anda. Anda dapat mulai saling mengenal bagin-bagian tubuh pasangan dan mengenal titik-titik yang sensitif dari pasangan.

Aktivitas saling mengenal ini akan membuat Anda lebih mengetahui bagian-bagian yang lebih privat dari pasangan Anda. Saling mengenal bagian-bagian yang lebih privat dari pasangan penting untuk dilakukan sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Berikan kesempatan pada pasngan Anda untuk merasa nyaman dengan sentuhan-sentuhan yang Anda berikan.

REKOMENDASI : Tips Malam Pertama Pengantin Baru dengan FOREDI

Melakukan Foreplay

tips malam pertama agar cepat hamil

Foreplay merupakan pemanasan sebelum melakukan penetrasi. Dalam melakukan foreplay ini, dapat dimulai dengan melakukan sentuhan-sentuhan atau berciuman. Mengapa penting untuk melakukan foreplay? Foreplay akan membuat tubuh pasangan Anda lebih siap untuk melakukan penetrasi.

Pada wanita, foreplay dapat meningkatkan gairah seksual, sehingga dapat memroduksi pelumas alami di dalam vagina. Melakukan foreplay akan mengurangi rasa sakit saat melakukan penetrasi untuk pertamakalinya.

Bila pasangan wanita Anda sulit terangsang dengan cara foreplay ini, Anda dapat memberikan pelumas buatan. Pentingnya penggunaan pelumas ini agar pasangan Anda tidak merasa sakit ketika berhubungan intim untuk pertama kalinya.namun perlu diingat, dalam memberikan pelumas buatan ini tidak perlu terlalu banyak karena akan membuat sang wanita kurang merasakan sensasi nikmat pada malam pertama.

Saling Berkomunikasi

tips malam pertama pengantin

Tips malam pertama pengantin baru yang terakhir yaitu saling berkomunikasi ketika berhubungan. Katakanlah pada pasangan Anda dengan jujur mengenai apa yang Anda rasakan. Bila Anda merasakan sakit, katakanlah bahwa gerakan-gerakan yang ia buat menyakiti Anda. Cara ini penting untuk dilakukan.

Dalam berhubungan intim juga perlu keterbukaan agar saling mengerti satu sama lainnya. Dengan berkomunikasi secara terbuka, diharapkan pasangan Anda dapat mengoreksi posisinya atau gerakan-gerakan yang dibuat. Dengan begitu, hubungan intim di malam pertama Anda dengan pasangan dapat berjalan dengan baik.

Gunakan Foredi

cara mengatasi ejakulasi dini dengan foredi

FOREDI GEL merupakan Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Tidak hanya itu Foredi juga sudah mendapatkan izin BPOM 132 673 781 dan direkomendasikan langsung oleh pakar reproduksi di Indonesia yaitu Boyke Dian Nugraha, jadi produk ini sangat Tidak diragukan lagi kemampuannya untuk mengatasi ejakulasi dini. Terbuat dari bahan 100% herbal tanpa efek samping kebas atau mati rasa seperti pada banyak produk lainnya.

Untuk penggunaan yang benar dan penjelasan lengkap mengenai Foredi, silahkan simak video di bawah ini dan pastikan anda menontonnya sampai habis.

Info lebih lanjut mengenai foredi atau untuk pemesanan silahkan klik ==> http://lanjutterus.com/foredi

Sekian mengenai Tips Malam Pertama Pengantin Baru semoga bisa membantu kamu yang akan segera melakukan malam pertama 😀 semoga sukses, jangan lupa untuk komentar dan share artikel ini apabila bermanfaat.
Salam LanjutTerus.com

GRATIS! 1 Box Foredi atau 1 Box TDM

Hanya untuk 2 orang beruntung akan diinfokan melalui email, Daftarkan email anda dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *